Monday, February 4, 2013

daftar google adsense


Asalamulaikum wr.wb bagi pembaca yang beragama islam dan selamat sejatera bagi non muslim .kali ini saya akan membahas cara untuk daftar google adsense.pasti kalian semua yang mengetahui google adsense pasti ingin memilikinya namun supaya di terima oleh google adsense banyak persyaratany namun saya sudah mempostingnya pada artikel sebelumnya jika anda belum membacanya silahkan anda membaca Syarat daftar google adsense

Buatlah akun Gmail. Dengan membuat akun Gmail, akan lebih mudah diterima.
Buatlah sebuah blog disitus Blogger.com

Mulailah menulis artikel yang bersifat spesifik sesuai dengan judul blog yang anda buat. Misalnya saja tentang wisata,gadget, dsb. Usahakan tulisan artikel anda berkisar antara 350-500 kata.

Artikel bisa anda tulis dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia. Kedua bahasa sudah didukung oleh Google Adsense. .tapi engak ada salahnya jika anda mencoba dengan bahasa inggris.bahasa inggris lebih cepat diterima oleh google adsense. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak dapat menulis dengan bahasa Inggris yang baik.anda bisa menulis dengan bahasa indonesia dahulu terus nanti anda bisa mentransletkan

Pilihlah desain template blog kamu dengan baik. Perlu diingat, menu navigasi harus jelas dan lengkap agar pengunjug blog tidak bingung untuk memilih menu artikel yang diinginkan.

Sering-seringlah mengupdate artikel pada blog anda. Hal ini dimaksudkan agar blog anda nantinya akan mendapatkan banyak pengunjung dan juga banyak pilihan artikel yang dibaca oleh pengunjung blog anda.dan menjadi nilai tambah dimata google adsense.itu membuktikan kalau ada keseriusan.

selamat mencoba dan supaya diterim

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes